Monday, September 6, 2010

Coca-cola and Mentos = Boom !


big grin Ini nih, kemaren abis jalan-jalan di dunia maya sambil nunggu waktu berbuka... Eh nemu fakta-fakta menarik. Nah salah satunya ini ...

Jangan minum Coca-Cola dan makan permen Mentos sekaligus

Kenapa ngga boleh? Ya suka-suka gue donk...big grin

Yah dibilangin ngeyel.Untuk mengetahui jawabannya lakukan eksperimen seperti ini: big grin

Pertama, siapkan 1 botol Coca-Cola rasa apa saja (tambah 3 botol juga boleh buat lebaran yak big grin) dan permen Mentos


Cemplungin tuh si Mentos ke botol ampe dia tenggelam dan kehabisan nafas big grin (acara pembunuhan opo opo si iki) dan taa-daa big grin !!! Nyembur tuh kaya air mancur bundaran HI.


Semakin menggila aja tuh semburannya ! Mas mas'e nek ndeloke ampe terkesima noh. big grin


Nah udah agak kalem ni anak, udah cape kali ya big grin


Nah, bisa bayangin kan gmana jadinya kalo itu terjadi di perut? Mungkin jadi balon tuh perut... atau mungkin meledak !! big grin Wah ngeri banget dah...

Oke deh, demikian info dari saya. Tetep semangat puasa ! Tinggal 3 hari lho ! Ganbatte ne ! big grin Terima kasih atas kunjungannya Arigatou ne big grin. Mau mantau lagi ah big grin Bye !

1 comments:

Ferdinand said...

wah aku baru tau Sob ko coca cola dimasukkin Mentos jadi begitu haha... klo gtu pas buka aku makan mentos dlu baru minum coca cola jadi kan nyembur tuh ahha...

aku Follow sekalian ya Sob(DJ SIte)...Follow balik ya thnx...

Post a Comment